Berita / Berita

Gelar Turnamen Futsal Sebagai Wadah Pemersatu Pemuda

Kamis, 27 Desember 2018 13:32:15
235 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Tsabit, Ketua PAC ISNU Kecamatan Ganding

Inovasi terus digulirkan organisasi kepemudaan Pengurus Anak Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PAC ISNU) Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, bagi anggotanya. Salah satunya dengan mengadakan turnamen futsal tingkat kecamatan.

Tsabit, selaku Ketua PAC ISNU Kecamatan Ganding mengungkapkan bahwa turnamen itu dilaksanakan sebagai wadah untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemuda, utama di wilayah Kecamatan Ganding.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Ganding, sehingga kedepan dapat bersinergi dalam membangun peradaban yang lebih baik,” ungkap Tsabit, seperti kami lansir di situs klasika.id.

Sebagai wadah kegiatan pemuda, kegiatan turnamen futsal ini bertujuan agar para pemuda tidak terjerumus pada kegiatan amoral atau perbuatan yang bertentangan dengan hukum. 

“Hal tersebut juga akan menjadi catatan sejarah bahwa ISNU Kecamatan Ganding tidak hanya numpang nama maupun tempat di bawah naungan MWC NU GANDING, akan tetapi keberadaannya juga ikut mewarnai rotasi kehidupan masyarakat Ganding,” ujat Tsabit lebih jauh.

Diungkapkan Tsabit juga bahwa kedepan ISNU terus berupaya membuat terobosan baru. Sehingga keberadaan ISNU tidak hanya sebagai organisasi yang nengedepankan kepentingan struktural, melainkan bisa memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

“Tidak hanya sampai disitu, kedepan ISNU Ganding berkomitmen akan terus berkarya dan berinovasi dalam hal kegiatan sesuai dengan kapasitas keilmuan masing-masing anggota, tentunya dengan tetap sejalur dengan nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah,” tegasnya.

Kegiatan turnamen futsal PAC ISNU Ganding akan diselenggarakan pada 2-4 Januari 2019 mendatang. (*)

Berita Berita Lainnya